Published On: Sel, Jun 23rd, 2015
                            

Mantan Kasal Akui Rindu Kepri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mantan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Purn. Laksamana Marsetio mengakui, rindu dengan daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berbasis kemaritiman di Republik Indonesia.

“Ada kerinduan saya pada Provinsi Kepulauan Riau, terutama pada Pulau Penyengat ini,” katanya, Senin (22/06) malam kemarin saat hadir Safari Ramadhan Gubernur Kepri di Pulau Penyengat.

Bahkan, Purn. Laksamana Marsetio yang telah diberikan Gelar oleh Lembaga Adat Melayu sebagai Datuk Wira Lela Segara, mempunyai banyak kisah di Provinsi Kepri. Cerita dia, saat pertama menginjakan kaki di Kepri, tidak pernah lupa berkunjung kembali ke daerah ini.

“Dalam satu tahun saya memang selalu menyempatkan diri untuk datang ke Pulau Penyengat. Apalagi bulan puasa, saya selalu menyempatkan 1 hari di bulan puasa untuk sholat di Mesjid Penyengat,” katanya.

Bila bepergian ke luar negeri pun bersama keluarga, lanjut dia, dirinya tidak lupa juga mengunjungi Pulau Penyengat ketika pulang.

“Saya dengan istri selalu datang ke Penyengat, bila telah usai berangkat ke luar negeri. Saya merasa Kepri sudah menjadi bagian dari hidup saya,” ungkapnya penuh kejujuran. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>