Published On: Ming, Feb 22nd, 2015
                            

Maling Toko Network Mobile Terekam CCTV

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua orang pelaku maling yang diduga melakukan pembobol Toko Handphone Network Mobile didaerah jalan DI. Panjaitan KM. 9 tepatnya di komplek Bintan Centre Tanjungpinang, terekam oleh CCTV Toko tersebut saat beraksi sekitar pukul. 11.22 Wib, Rabu (18/2) lalu.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan melalui Kanit Reskrim, Iptu. Widias mengatakan, Jonny Lou alias A Lou sebelum kejadian itu berangkat ke rumah sanak familinya sekitar pukul. 10.00 Wib.

“Toko tersebut ditutupnya untuk menyambut hari Raya Imlek. Tak ada seorang pun yang berada di Ruko miliknya saat di tinggal. Sekitar pukul 14.00 Wib A Lou baru pulang ke Rukonya, saat membuka ruko dia kaget melihat keadaan tempat biasanya di pajang Handphone sudah berserakan,” terang Widias, Ahad (22/02) beberapa waktu lalu.

Widias juga menjelaskan setelah A Lou menuju pintu belakang Ruko tersebut, posisinya dalam keadaan terbuka lebar diduga karena di buka paksa oleh pelaku. Pasalnya Gembok pintu ditemukan pada lantai Ruko beserta barang bukti obeng yang diduga untuk membongkar pintu.

“Setelah itu A Lou pergi memeriksa laci tempat simpan uang, uang tunai berjumlah Rp. 14 juta sudah raib tanpa bekas. Karena merasa kesal bercampur marah, A Lou langsung menuju ruang dimana terletak monitor yang menghubungkan CCTV disetiap sudut ruangan ruko tersebut.

“Setelah diputar kembali video rekaman CCTV tampak 2 orang pelaku berjenis kelamin laki-laki sedang membongkar tempat Handphone terpajang. Salah satu pelaku saat itu memakai topi dan belum dapat dikenali wajahnya,” ujar dia.

Sementara untuk merek Handphone yang berhasil digondol 2 pelaku tersebut adalah 19 unit Handphone merek Lenovo, Samsung 15 unit, 5 unit merek Asus, 13 unit merek Advan dan 18 unit merek Nokia.

“Total keseluruhan 70 unit Handphone dan 1 unit Laptop merek Asus. Saat ini kami sudah mengantongi 2 pelaku pembobolan tersebut lewat rekaman CCTV. Saya yakin dapat meringkus pelakunya dalam waktu paling lama 1 minggu,” ucapnya optimis. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>