Published On: Sel, Agu 26th, 2014
                            

Mahasiswa UMRAH Tertangkap Narkoba, Rafky: Kami Akan Keluarkan Mereka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya terlibat 2 mahasiswa UMRAH berinisial AR alias Norman dan RA alias Bule yang ikut terjaring dalam sindikat narkoba yang ditangkap oleh Polresta Tanjungpinang, Senin (25/8) kemarin.

Kabag Humas UMRAH, Rafky mengatakan, bahwa jika memang terbukti mereka adalah mahasiswa UMRAH akan ditindak tegas dengan sanksi terberat, yakni, Drop Out atau dikeluarkan dari UMRAH.

“Kami akan keluarkan mereka dari UMRAH, jika memang ditelusuri benar itu mahasiswa kami,” katanya, Selasa (26/8) dengan tegas kepada KepriDays.com.

Kemudian, kata Rafky, untuk antisipasi agar tidak terulang lagi perbuatan seperti itu kepada mahasiswa UMRAH, pihaknya akan melakukan pencegahan dan lebih meningkatkan pengawasan ke setiap mahasiswa UMRAH.

“Karena terbatasnya dan banyaknya mahasiswa UMRAH jadi kurang terakomodir semua, tetapi kami sering melakukan sosialisasi bersama BNNK Tanjungpinang bahkan melakukan tes urine terhadap mahasiswa kita,” terangnya.

Sementara terkait 2 mahasiswa UMRAH yang di tangkap Polresta Tanjungpinang, Kapolresta Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu mengatakan, akan mengembangkan lagi lebih dalam kasus yang menyangkut 2 mahasiswa UMRAH tersebut.

“Kemungkinan akan kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka terlebih dahulu, baru kita lakukan pendalaman kasus ini,” katanya.

Sedangkan, untuk penangkapan kemarin, kata M. Dwita Kumu, tersangka AR alias Norman ditangkap dedaerah Kijang Lama dan tersangka RA alias Bule ditangkap dikediamannya Perumahan Taman Harapan Indah (THI) KM. 9 Kota Tanjungpinang.

“Mereka ditangkap terpisah, makanya butuh pemeriksaan dan pendalaman kasus untuk menyelidiki apa ada lagi oknum mahasiswa yang terlibat dalam kasus ini,” terangnya.(ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. DPW LSM LIDIK berkata:

    DPW LSM LIDIK mengamati bahwa Universitas sudah menjadi sasaran para pengedar narkoba sehingga mahasisewa menjadi pencandu, maka pemerintah daerah sebaikknya melakukan pemberantasan narkoba di universitas.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>