Published On: Ming, Feb 22nd, 2015
                            

Lutfi Apresiasi Dandim 0315/Bintan Bentuk Satlat Tarung Derajat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Adanya pernyataan Dandim 0315/Bintan yang akan membentuk Satuan Latihan (Satlat) Tarung Derajat di Makodim untuk latihan anggota FKPPI dan PPM. Pelatih bela diri Tarung Derajat PPM, Lutfi, sangat mengapresiasikan hal tersebut, Ahad (22/02) beberapa waktu lalu.

“Hal ini sudah kami dengar pada saat upacara bersama anggota FKPPI dan PPM pada tanggal 17 Februari 2015 kemarin. Awalnya saya juga sudah melatih anggota PPM, namun belum semua anggotanya yang ikut berlatih,” terangnya kepada KepriDays.com.

Lutfi juga menjelaskan seandainya apa yang dikatakan Dandim itu bisa terlaksana, maka pihaknya akan merasa senang sekali mendengar kabar tersebut. “Untuk itu, saya harap hal ini dapat terkabulkan dan saya bersama pelatih yang lain akan merasa senang mendapatkan Satlat baru di Makodim,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0315/Bintan, Letkol. Inf. Charles B.P. Sagala mengatakan, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan untuk keluarga besar TNI-AD dalam bidang sosial maupun olah raga.

“Jadi kedepannya kami akan buatkan sarana olah raga dalam bidang bela diri seperti, Tarung Derajat, Tembak dan olah raga lainnya yang bersifat membangun SDM keluarga besar TNI-AD kedepan,” katanya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>