Published On: Kam, Jun 9th, 2016
                            

Lis-Syahrul Bakal Kunjungi 30 Mesjid di Safari Ramadhan 2016

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah. Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis-Syahrul, bakal mengunjungi 30 Mesjid didaerah Tanjungpinang saat kegiatan Safari Ramadhan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Kamis (09/06) pagi, saat dijumpai KepriDays.com di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. “Kami bakal mengunjungi 30 Mesjid pada Safari Ramadhan tahun ini. Saya dan Pak Lis masing-masing 15 Mesjid,” ucapnya.

Sedangkan diketahui Safari Ramadhan tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya yang mengunjungi 50 Mesjid. Bahkan Safari Ramadhan tahun ini, tidak bisa memberikan bantuan pembangunan Surau atau Mesjid.

Hal ini disebabkan, kata Syahrul, kekuatan anggaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang sedang mengalami defisit. “Bantuan pembangunan Surau tidak ada tahun ini di rekomendasi. Jadi saya kira tidak ada bantuan itu,” ucapnya.

Sementara itu, Syahrul juga mengatakan, dari 30 Mesjid yang bakal dikunjungi Pemkot Tanjungpinang pada Safari Ramadhan tahun ini, pasti tidak akan sama lokasinya seperti tahun kemarin.

“Ini sudah komitmen kami. Mesjid yang sudah didatangi tahun kemarin, tidak akan dikunjungi lagi di tahun ini,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>