Published On: Jum, Okt 24th, 2014
                            

Lis Sebut Dragon Boat Tahun Ini Berbeda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, ajang Perlombaan Internasional Dragon Boat Race tahun 2014 ini, merupakan ajang yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, para peserta dari negara tetangga sangat puas dengan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang, ditambah adanya Bazzar terbuka yang ditempatkan pada sekitaran jalan Daeng Celak lokasi berlangsungnya Internasional Dragon Boat Race.

“Mereka sangat puas sekali dengan perlombaan kali ini yang memang bertaraf Internasional, dan yang seperti ini yang mereka inginkan selama ini,” terang Lis, Jum’at (24/10) kepada KepriDays.com.

Sebelumnya, Lis menjelaskan, perlombaan Internasional Dragon Boat Race tahun lalu sempat diprotes negara luar, karena tidak sesuai dengan harapan peserta. Dimana juga bahwa, prasarana dan sarananya yang dimiliki tahun lalu belum standar Internasional.

“Bahkan sebelumnya mereka yang dari tim negara tetangga pernah melakukan komplain, tapi untuk tahun ini satupun dari mereka tidak ada yang komplain masalah prosedur pertandingan. Ini yang saya sebut berbeda,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Lis berharap, Internasional Dragon Boat Race semakin maju kedepannya, bahkan peserta yang mengikuti ajang tersebut makin bertambah ramai dari negara luar. (Baca juga: Rp. 114 Juta Disiapkan Untuk Pemenang Dragon Boat Race)

“Dari tim Malaysia dan Singapura ini akan merangsang tim-tim lainnya dari negara luar, untuk ikut hadir ditahun berikutnya. Saya harapkan semakin beda tahunnya Dragon Boat Race terus berbeda,” ungkapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>