Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Lis Open House 2 Hari Dikediamannya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menggelar Open House selama 2 hari pada peringatan hari raya Idul Fitri yang dilaksanakan di kediamannya, Jalan Hang Lekir pada tanggal 29 Juli hingga 30 Juli 2014 lalu.

Menurut Lis, Open House yang digelarnya tersebut sangat banyak didatangi masyarakat yang silih berganti kerumahnya untuk bersilaturahim dan berfoto bersama dirinya.

“Saya sangat simpatik pada masyarakat, masyarakat mau bersilaturahim dengan saya, ini merupakan kedekatan masyarakat dengan saya selalu terjalani,” ungkapnya, Selasa (29/7) kemarin.

Kemudian, Lis menjelaskan, dalam acara Open House ini juga, dirinya mengundang berbagai anak dari Panti Asuhan yang berada di Kota Tanjungpinang untuk turut hadir merayakan hari raya Idul Fitri bersamanya. “Saya senang dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama anak panti asuhan,” katanya.

Sementara itu, Lis juga mempersilahkan para tamu yang hadir dalam Open House tersebut, untuk bernyanyi bersama dengan hiburan Orgen Tunggal yang mengisi acara untuk menghibur masyarakat yang ingin bersilturahmi bersama dirinya berserta istri.

“Semoga Open House setahun sekali ini yang saya adakan untuk meminta maaf kepada masyarakat, bisa membawa berkah terhadap seluruh masyarakat yang setia mendukung saya dalam bekerja dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Kota ini,” ujarnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>