Published On: Sel, Feb 10th, 2015
                            

Lis Lantik 400 Pejabat Eselon II, III dan IV

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, melantik sekitar 400 orang pejabat struktural eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Senin (9/2) pukul. 13.00 Wib di Gedung PKK Kota Tanjungpinang jalan Senggarang.

Dalam penyampaiannya didepan para pejabat yang akan dilantik, Lis mengatakan, suadara-saudara bersedia diambil sumpah jabatan yang akan di emban kedepannya. Sontak semua menjawab bersedia memenuhi jawaban dari pertanyaan Wali Kota saat itu.

Kemudian ditambahkan Lis, para pejabat yang dilantik supaya menjakankan serta melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya dengan disiplin, tanggungjawab dan memilki komitmen yang tinggi.

“Bila dari segi pelayanan buat masyarakat, tentunya yang ditanyakan masyarakat pasti pimpinan serta wakil. Masyarakat tidak mau tahu, karena tahunya Wali Kota Tanjungpinang. Jadi saya ingin disiplin dalam suatu pemerintahan,” ujarnya.

Menurut Lis, disiplin juga sangat penting seperti komitmen dari pejabat yang dilantik. Untuk itulah, lanjut Lis, dasar Wali Kota Tanjungpinang memindahkan jabatan karena permintaan dari masyarakat, menyangkut tentang suatu pelayanan.

“Saya dituntut oleh masyarakat bagaimana menciptakan suatu Pemerintahan Kota Tanjungpinang lebih baik lagi, agar sesuai misi dan visi Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Akan hal tersebut, Lis mengharapkan, pejabat yang baru dilantik supaya menjalankan tugasnya dengan sebaik-sebaiknya kedepan.

“Saya tidak ingin ada kata terlambat untuk lebih meperbaiki lagi kinerja pejabat dahulu di dinas Pemerintahan Kota Tanjungpinang,” katanya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>