Published On: Ming, Mei 18th, 2014
                            

Lis Janjikan Bonus Untuk Atlet POPDA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menjanjikan bonus untuk Atlet Kota Tanjungpinang yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke V tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar di Kabupaten Bintan nanti.

“Kami akan berikan bonus Rp. 2 juta bagi Atlet yang mampu merebut mendali emas,” ujar Lis, Sabtu (17/8) kemarin.

Selain itu, Lis juga meminta kepada para Atlet nantinya yang memiliki latar belakang keluarga tidak mampu akan diusulkan berhak mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Target kami pada POPDA tahun ini merebut juara satu dari 10 cabang yang dipertandingkan,” tegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Ahadi mengatakan, sikap Profesionalime, sportifitas dari masing-masing Atlet harus dijunjung tinggi dalam mengikuti kejuaran antara daerah se-Kepri tersebut.

“Ada sekitar 220 orang Atlet dan ofisial yang diberangkatkan ikut POPDA ini,” katanya.

Sedangkan, kata Ahadi menambahkan, ada sekitar 10 cabang olahraga yang yang dipertandingkan di POPDA V tersebut nanti, selain Sepak Bola ada cabang olahraga Renang, Atletik, Pencak Silat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Basket, Volley dan Sepak Takraw. (CR05)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>