Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

Lis Ikut Lomba Tarik Tambang KORPRI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmanysah ikut memeriahkan perlombaan Pesta Rakyat dengan turun sebagai peserta Lomba Tarik Tambang yang dilaksanakan oleh KORPRI di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Selain tujuan dari acara ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 69, adalah untuk mempererat tali silaturahmi dilingkup Pemko Tanjungpinang,” kata Lis, Kamis (21/8) Kepada KepriDays.com.

Selain itu, Lis menjelaskan, bahwa acara ini dihadiri oleh seluruh SKPD Kota Tanjungpinang dan dirinya juga ikut turun sebagai peserta perlombaan kali ini. “Dari Lurah sampai Camat serta seluruh Kepala Dinas ikut acara perlombaan ini, karena itu tadi lebih mempererat hubungan antara staff dengan pimpinannya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia dari KORPRI, Dwi mengatakan, bahwa acara ini selalu dilaksanakan oleh pihaknya setiap tahun. Adapun acara yang diperlombakan kali ini, yaitu, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Lomba Balap Karung, Lomba Memasukan Air Dalam Botol, serta Lomba Sepak Bola Terong.

“Acara kami laksanakan setahun sekali untuk memperingati Kemerdekaan RI namun hanya dilingkup Pemerintahan Kota saja. Sedangkan, untuk hadiah memang tidak mewah tapi cukup sederhana dan bermanfaat buat peserta,” terangnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>