Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Lis Harap Pelatihan Karakter Tingkatkan Wawasan Anggota Satpol PP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengharapkan, dalam rangka pelatihan pembinaan karakter yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang, Rabu (03/06) pagi di aula Embung Fatimah jalan DI. Panjaitan KM 9, dapat meningkatkan wawasan anggota Satpol PP yang mengikutinya.

“Semoga pelatihan ini bisa menambah wawasan dan kualitas dalam meningkatkan kinerja, bagi seluruh anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang agar lebih berkualitas,” terang Lis.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, bukan hanya bisa menambah wawasan saja, pelatihan ini juga bertujuan menambah wibawa setiap anggota Satpol PP dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas seluruh anggota Satpol PP Tanjungpinang, saya minta anggota Satpol PP dapat ikuti secara betul-betul selama 5 hari kedepan. Jadi kedepannya anggota Satpol PP, dapat bekerja secara profesional dan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Bahkan pada kesempatan itu, Lis menambahkan, setelah pelatihan tersebut selesai, dirinya tidak ingin lagi mendengar hal-hal yang dapat merusak nama baik atau citra Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Karena selama ini masyarakat selalu beranggapan ‘jelek’ terhadap Satpol PP, maka dari itu saya sangat harapkan kedepan Satpol PP mendapatkan nilai plus dari seluruh masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Terpisah, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto menjelaskan, bahwa kegiatan pelatihan ini memang diwajibkan untuk seluruh anggota Satpol PP Tanjungpinang. Dan pelatihan ini dalam arti kata memberikan penyegaran terhadap anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap kepada seluruh anggota setelah melaksanakan pelatihan ini, menjadi lebih baik dan lebih berkualitas dari sebelumnya,” kata dia. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>