Published On: Jum, Sep 29th, 2017
                            

Lantamal IV Tanjungpinang Tangkap Kurir Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – WFQR berhasil menangkap pengedar dan kurir narkoba jaringan Malaysia yang melakukan transaksi pengedaran narkoba di laut.

Adapun kurir itu bernama Ramli dan Muslim yang kini ditangkap di perairan Karimun dengan barang bukti (BB) 1 kg sabu – sabu yang disembunyikan pada kapal kecil.

Sedangkan terkait penangkapan itu, Lanal Tanjung Balai Karimun sudah mengicar kurir tersebut. Bahkan Anggota TNI AL berpura – pura menjadi pembeli kemudian dilakukan penangkapan terhadap Ramli selaku kurir yang mengambil dari Malaysia.

Menurut Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, R. Eko Suyatno, pengintaian dilakukan sudah cukup lama sejak tiga bulan lalu, dimana awalnya Lantamal IV sudah mengetahui dan masih menunggu penangkapan yang lebih besar.

“Anggota kita lakukan pembelian dimana para tersangka hanya ditunjukkan dua bungkus sabu sebagai Sample,” kata Eko.

Sementara para kurir yang di tangkap oleh WFQR Lantamal IV Tanjungpinang beserta barang bukti dibawa ke Markas Lantamal IV Tanjungpinang. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>