Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Kostum Unik SD Jadi Perhatian Masyarakat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam Gerak Jalan (Gerjal) Tri Lomba Juang 17 KM untuk memperingati Hut ke 69 Republik Indonesia yang diselenggarakan Dispora Kota Tanjungpinang, Selasa (12/8) Pukul. 07.00 Wib. Ada salah satu Regu bernama Teruk Berbie mengikuti acara tersebut menggunakan kostum unik siswa SD, sehingga mendapatkan perhatian masyarakat Kota Tanjungpinang.

Regu yang terdiri dari para siswa dan siswi berbagai SMA di Kota Tanjungpinang tersebut, sangat senang bisa menjadi Public Figur sehari dalam Gerjal 17 KM ketika melewati rute yang sudah ditentukan oleh Panitia. Pasalnya, ratusan mata masyarakat pada tertuju ke Regu mereka yang menggunakan kostum unik itu.

Kurniawati (17) salah seorang siswi SMKN 2 anggota dari Regu itu mengatakan, dirinya dan kawan-kawan sengaja memilih menggunakan kostum SD karena ingin menarik perhatian masyarakat saja.

“Saya dan teman-teman sengaja menggunakan kostum SD, karena menurut kami pakaian tersebut bisa membuat masyarakat merasa terhibur akibat kostum kami yang unik ini,” katanya.

Selain itu, Kurniawati menjelaskan, Regunya juga bukan ingin mendapatkan juara, melainkan hanya ingin meramaikan agenda rutin tahunan yang diadakan untuk memperingati HUT RI oleh pemerintah saja.

“Saya dan kawan-kawan hanya ingin senang-senang dan menghibur masyarakat dengan kostum dan tingkah laku kami saat sedang Gerjal. Jadi kami bukan ingin mendapatkan juara tapi hanya ingin menghibur masyarakat yang menonton saja,” ucapnya. “Apa lagi kalau masyarakat terhibur, kami pun terhibur,” tambahnya. (RKO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>