Published On: Kam, Jun 30th, 2016
                            

Korban Penusukan di Tanjung Ucang Tewas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Laode Agus Amin (26), warga Sagulung Bahagia RT 03 RW 08 Kavling Lama Sagulung yang menjadi korban penusukan saat sedang jogging oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (28/06) sekitar pukul. 06.30 Wib pagi didepan Taman Ruko Tunas Regency Tanjung Uncang Batam akhirnya tewas.

Menurut Ketua RW 08 Suraji, peristiwa penusukan yang menyebabkan korban meninggal diketahui terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, dimana korban dan 4 orang temannya sedang berolahraga (jogging) di sekitar Tunas Regency diduga terlibat perkelahian dengan 2 orang yang saat itu nongkrong di tempat yang sama.

Suraji juga memperkirakan, kemungkinan perkelahian diawali karena ada hal yang menimbulkan ketersinggungan dan salah paham. “Apa lihat-lihat, biasa aja matamu lihat ke sini,” kata Suraji menirukan ucapan korban kepada orang yang diduga menjadi pelaku penusukan.

Selain itu, Suraji menjelaskan, korban mengalami luka tusuk sangat serius di bagian perut sebelah kiri dan bagian punggung belakang yang menyebabkan korban mengalami pendarahan. Diketahui korban ditusuk dengan sebilah pisau.

“Dilihat saja sendiri bagian tusukannya,” kata Suraji saat ditemui di rumah duka.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mengatakan, setelah mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung ke lapangan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sekarang kasus tersebut sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi,” katanya singkat.(INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>