Published On: Rab, Jul 1st, 2015
                            

KONI: Bonus Atlit Tunggu SK Wali Kota Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bonus atlit Tanjungpinang yang mendapat juara di Porprov Kepri Karimun 2014 lalu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang menyatakan, masih menunggu Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tanjungpinang.

“Kami masih menunggu SK dari Wali Kota Tanjungpinang, jadi bonus tersebut belum bisa kami berikan kepada atlit sampai saat ini,” kata Ketua KONI Tanjungpinang, Adnan, Selasa (30/6) kemarin.

Tapi dikatakanya, mudah-mudahan sebelum lebaran Idul Fitri, bonus atlit sudah bisa diberikan ke para juara yang mendapatkan medali emas, perak dan perunggu di Porprov Kepri Karimun lalu.

“Agar para atlit yang meraih medali dan mengharumkan nama Tanjungpinang, bisa mempergunakan bonus itu untuk lebaran Idul Firti,” ujarnya.

Sementara, Adnan juga mengakui, bahwa rencananya bonus tersebut akan diberikan dengan disejalankan pemberian dana pembinaan Pengkot pada tahun 2015 ini.

“Setelah mendapat SK Wali Kota Tanjungpinang, disejalan dengan penyerahan anggaran pembinaan Pengkot Tanjungpinang yang diajukan sekitar Rp. 2 milyar lebih. Tapi berapa yang disetujui Pemko belum tahu, karena ini merupakan dana hibah,” ungkapnya. (AFRIZAL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>