Published On: Sen, Agu 7th, 2017
                            

Klinik KB RSUD Bintan Diresmikan Apri Sujadi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam meresmikan pemakaian Klinik Keluarga Berencana (KB) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, Senin (07/08) pagi, saat kegiatan momentum KB Kes IBI dan Peresmian Klinik KB.

Dalam kesempatan tersebut, Apri mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sangat menyambut baik kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan yang digagas oleh IBI bersama Dinas P3KB dan PKK Kabupaten Bintan, merupakan sebuah wujud komitmen bersama dalam menyukseskan program pemerintah pusat.

“Kami sangat menyambut baik sekali peresmian Klinik KB di RSUD Bintan. Ini merupakan sebuah wujud dan komitmen kita bersama dalam menyukseskan program pemerintah pusat, yaitu menjalankan program KB di wilayah kita,” ujarnya seusai kegiatan.

Kedepan, Apri berharap, agar masyarakat Kabupaten Bintan dapat mengikuti program ini dengan sebaik-baiknya, hal ini guna menekan angka kelahiran sekaligus bagaimana melahirkan kualitas anak yang menjadi kebanggaan bersama.

“Kita tentunya berharap agar masyarakat dapat mengikuti program ini dengan baik, dalam rangka menekan angka kelahiran, dan kita juga berharap bukan banyaknya anak namun bagaimana kualitas terbaik dari generasi yang menjadi harapan kita,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Apri menyerahkan sejumlah penghargaan yaitu Penghargaan Juara 1 Tk Nasional Motivator KB Pria Bapak Rahmadi, Penghargaan KB Lestari 15 Tahun Bapak Abdul Latif dan Ibu Zuraidah asal Kec Bintan Utara, Penghargaan KB Lestari 20 Tahun Bapak Hariyanto dan Ibu Sudarmini asal Kec Bintan Utara, Bina Keluarga Lansia Melati Indah Desa Toapaya Selatan, Bina Keluarga Balita Desa Toapaya Selatan serta Puskesmas yang melayani Akseptor Jangka Panjang. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>