Published On: Rab, Feb 25th, 2015
                            

Kenali Derajat Impotensi Pria

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kaum Adam, impotensi menjadi sebuah masalah besar dalam hubungan intim. Impotensi atau masalah Disfungsi Ereksi (DE) adalah ketidakmampuan yang konsisten untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk memungkinkan persetubuhan yang memuaskan.

Menurut dokter spesialis andrologi, Heru H. Oentoeng, sebagian besar laki-laki Indonesia mengalami disfungsi ereksi. Namun, kata Heru, bukan berarti mati total. “Bisa berfungsi, tapi tidak mampu kerja optimal,” katanya, Rabu (25/02) seperti diolah dari berbagai sumber beberapa waktu lalu.

Selain itu, Heru menjelaskan, bahwa tingkat ketegangan alat reproduksi ini terbagi dalam empat kategori. Pada derajat satu seperti, tahu, dua bak pisang, tiga layaknya sosis dan empat adalah timun.

“Paling banyak lelaki mengalami DE ringan atau pada tingkat tiga,” ujar Heru. “Yang terbaik tentu saja timun, yang memiliki ketegangan maksimal,” tambahnya.

Sedangkan untuk derajat “kekerasan” tersebut, bisa anda baca dibawah ini:

Derajat 1 (tahu): membesar, tetapi tidak keras;
Derajat 2 (pisang): keras, tetapi tidak cukup keras untuk penetrasi;
Derajat 3 (sosis) : cukup keras untuk penetrasi, tetapi tidak sepenuhnya keras; dan
Derajat 4 (timun): sepenuhnya keras dan tegang. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>