Published On: Sel, Feb 24th, 2015
                            

Kejari Usut Kasus Korupsi Lampu Hias MTQ

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam saat ini tengah mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan lampu hias MTQ Nasional XXV di Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2014 lalu.

“Dugaan korupsi lampu hias MTQ belum ada tersangka, masih kami usut,” kata Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus Kejari Batam, Tengku Firdaus, Selasa (24/02) kepada KepriDays.com.

Selain itu, kata Firdaus, Kejari telah meningkatkan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan untuk memeriksa saksi-saksi terkait dugaan korupsi tersebut.

“Saat ini kami belum panggil saksi. Tapi akan kami panggil nanti untuk diperiksa,” ujarnya.

Sementara diketahui dari Tengku Firdaus, penyelidikan adalah serangkaian tindakan penyelidik untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga suatu tindak pidana. Maka dari penyelidikan yang dilakukan, pihaknya sudah temukan adanya tindak pidana perbuatan melawan hukum.

“Saksi mulai minggu depan diperiksa. Penetapan tersangka belum, tapi pasti akan ditetapkan,” ungkapnya. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>