Published On: Rab, Okt 28th, 2015
                            

Kecewa, Kaca Fakultas Kedokteran UNIBA Pecah Dilempari Mahasiswa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Akibat kecewa dengan kebijakan kampus, mahasiswa Universitas Batam (UNIBA) melempari kaca Fakultas Kedokteran dengan batu koral, Selasa (27/10) pagi kemarin.

Bahkan pantauan KepriDays.com dilapangan, kaca gedung yang terletak di lantai satu tersebut sudah terpasang police line.

Diketahui kemarahan mahasiswa, karena Toga yang digunakan untuk wisuda dialihkan memakai Peci. Mahasiswa juga menuntut agar Rektor UNIBA turun dari jabatannya.

Sedangkan sebelumnya pada hari Senin 26 Oktober 2015 kemarin, mahasiswa UNIBA juga sudah melakukan demo yang berlanjut ke Kantor DPRD Kota Batam.

Namun pihak kampus tidak hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi IV. Jelas mahasiswa semakin kecewa terhadap pihak kampus yang tidak mau menemui mereka.

“Kenapa pihak kampus hanya berbicara dengan media. Kenapa tidak mau berbicara langsung dengan kami,” ujar salah seorang mahasiswa dalam RDP kemarin.

Menurut mahasiswa, selama ini pihak UNIBA tidak pernah mensosialisasikan pengalihan Toga ke Peci kepada mahasiswa. “Tahun lalu masih pakai Toga,” ujar sejumlah mahasiswa. (INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>