Published On: Jum, Sep 15th, 2017
                            

Karyawan Toko Baju jadi Korban Penikaman OTK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Abuzar karyawan pakaian toko Monza ditikam Orang Tak Dikenal (OTK) saat sedang bekerja menjaga toko baju, Kamis (14/09) kemarin di Jalan DI Panjaitan KM 9 Kota Tanjungpinang.

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsul Rizal, kejadian berawal pada saat pelaku yang belum diketahui keberadaannya masuk ke dalam toko pakaian untuk memilih-milih pakaian yang akan dibeli.

Setelah selesai memilih pakaian, pelaku ini membayar ke kasir, namun tiba-tiba pelaku menikam korban. “Korban ditikam pada bagian kepala dan leher bagian belakang,” kata Syamsul Rizal.

Atas kejadian itu, lanjut Syamsul Rizal, pemilik toko langsung menghubungi Polsek Tanjungpinang Timur dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan pertolongan.

“Korban pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diobati luka tikam,,” ucapnya.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter terhadap korban, diketahui pada bagian kepala atas, terdapat luka robek sepanjang 8 cm dan pada bagian tengkuk leher sepanjang 1,5 cm.

Polsek Tanjungpinang Timur masih melakukan penyelidikan, terkait siapa pelaku yang melakukan penikaman. Sebab pada saat penikaman, pelaku diketahui langsung melarikan diri. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>