Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

Kapolres: PAM Kantor PLN Tetap Polisi di Garis Depan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana mengatakan, untuk pengamanan Kantor PT. PLN cabang Kota Tanjungpinang tetap Polres Tanjungpinang yang berada di garis depan, meskipun pada waktu lalu Kantor PLN dijaga oleh pasukan TNI-AL.

Hal itu telah diutarakan Kapolres Tanjungpinang kepada sejumlah tokoh masyarakat yang hadir pada acara Coffee Morning yang dilakukan Polres Tanjungpinang beberapa waktu lalu. “Saya telah berbicara dengan Komandan TNI-AL yang dituakan. Untuk pengamanan demo kantor PLN tetap polisi yang di garis depan, kalau TNI-AL melakukan pengamanan juga boleh tetapi harus di belakang polisi,” ucapnya, Selasa (28/04) beberapa waktu lalu.

Kemudian dikatakannya lagi, bila terjadi demo, TNI-AL bersedia untuk tidak berada di garis depan dan polisi bisa berhadapan langsung dengan masyarakat untuk mengamankan aksi demo masyarakat.

“Jadi bapak-bapak jangan takut, bila ingin menyampaikan aspirasi dimana pun, walaupun ada TNI. Kami polisi akan tetap di garis depan untuk mengamankan,” ucapnya.

Selain itu, Dwita menambahkan, kenapa TNI-AL ada pada saat demo di kantor PLN kemarin, dikarenakan PLN pusat telah melakukan MoU bersama TNI-AL dan diketahui akan terjadi ekskalasi peningkatan masa yang berdemo.

“Karena itu TNI-AL ikut serta dalam pengamanan. Dan pada prinsipnya, TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan objek negara atau objek vital, sehingga kemarin waktu masyarakat menyampaikan aspirasi ada TNI-AL,” tegasnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>