Published On: Sen, Nov 27th, 2017
                            

Kapolda Harap Event Off Road Terus Berlanjut di Kepri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Even Off Road merupakan rangkaian terakhir dari seri pertama dan seri kedua yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu di Batam dan Tanjungpinang.

Pada tahun 2017 adapun peserta sebanyak 107 baik dari Adventure maupun dari Ekstrim Off Road. Untuk seluruh kegiatan seri ketiga berjalan lancar dan jauh lebih meriah dari kegiatan sebelumnya, Sabtu (25/11) kemarin di Tanjungpinang.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Sambudi Gusdian mengatakan, dirinya sebagai pembina Off Road Kepri mengharapkan, event tersebut dapat berkelanjutan terus.

“Acara saat ini di Tanjungpinang dan kenapa kita memilih Tanjungpinang, karena animo di Tanjungpinang semakin bagus. Tadinya kita akan gelar di Batam, ternyata Tanjungpinang lebih mendukung rekan – rekan dari Kodim dan Korem, semuanya sepakat tahun depan dan pihak sponsor pun akan membantu lagi gelaran ini dan mereka siap memberi sponsor,” kata Sam.

Sementara, Ketua Pelaksana Off Road Kombes Helmi Santika menjelaskan,  sebanyak 107 peserta yang ikut dalam event, sejauh peserta dari luar negeri belum ada yang ikut serta.

“Karena ini merupakan rangkaian terakhir dari seri pertama dan seri kedua yang sudah dilaksanakan di Batam dan Tanjungpinang, kita berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk tahun kedepan mengingat ini juga bermanfaat khusus penggemar otomotif dan mengembangkan dunia pariwisata yang ada di Kepri,” kata Helmi. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>