Published On: Kam, Jun 23rd, 2016
                            

Kajati Kepri Gerah Isu Jaksa Terima Suap

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Andar Perdana gerah dengan isu yang beredar terkait kapal KM. Karisma GT 244 tangkapan TNI AL milik Ahang, yang menyatakan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejati terima suap atas tangkapan tersebut.

“Saya akan polisikan jika ada yang mengatakan jaksa terima suap tanpa bukti. Jangan hanya katanya-katanya saja, tadi juga ada demo yang mengatakan bahwa Kejati terima suap dari KM Karisma tapi tidak membuktikan,” kata Andar Pradana, Kamis (23/06).

Sedangkan terkait beroperasinya kembali KM. Karisma dengan membawa barang yang diduga selundupan dari Singapura, Andar mengatakan, langsung saja pihak berwajib melakukan penangkapan lagi.

“Jika kapal itu kembali beroperasi dan membawa barang selundupan, tangkap lagi aja. Jika kapal tersebut kembali beroperasi untuk membawa sembako ke Tanjungpinang, kalau untuk kepentingan umum bisa dipertimbangkan,” ucap Andar.

Sementara, Andar mengakui, sewaktu kapal tersebut dilepas karena kemarin dalam kondisi bocor, dan itu dipinjam-pakaikan dengan disposisi dari Kejati Kepri.

“Pelepasan kemarin disposisi saya sebagai Kajati, untuk digunakan membawa sembako,” kata Andar. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>