Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Kadishub Batam Diperiksa Lagi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Zulhendri, untuk kedua kalinya dipanggil lagi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam untuk diperiksa terkait kasus dugaan penyelewengan kewenangan rekomendasi Analisis Dampak Lingkungan Lalu Lintas (Amdal Lalin) di Lantai III Kantor Kejari Batam, Kamis (14/8).

Informasi yang diterima, Zulhendri diperiksa oleh penyidik bidang Intelijen Kejari Batam secara tertutup tidak untuk umum. “Iya diperiksa lagi hari ini dari jam 9 tadi,” kata Kasi Pidana Khusus Kejari Batam, Tengku Firdaus, saat ditemui wartawan.

Kemudian, ditambahkannya, Zulhendri diperiksa selama dua hari berturut-turut disebabkan pemeriksaan di hari sebelumnya belum selesai. Dan masih banyak keterangan yang perlu diambil dari yang bersangkutan.

“Kemarin belum selesai masih banyak kita mintai keterangan dari dia,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sedang memintai keterangan dari pihak perusahaan yang mengajukan permohonan Amdal Lalin ke Dishub Kota Batam. “Kita ada panggil tiga perusahaan, yang datang dan lagi diperiksa masih satu pengusaha,” jelas Firdaus.

Namun, sebelumnya, Zulhendri sempat ‘Ngibul Lin’ wartawan yang bertugas di Kejari Kota Batam, Rabu (13/8) semalam, dengan menyebutkan kedatangannya ke kantor Kejari Batam hanya untuk bersilaturahim. Pernyataan itu telah dibantah oleh Kepala Kejari Kota Batam, Yusron. Ia mengatakan, Zulhendri datang ke Kejari Batam untuk dimintai keterangan terkait penyalahgunaan wewenang yang mengeluarkan rekomendasi Amdal Lalin.

“Dia dimintai keterangan terkait dugaan penyalahgunaan wewenang rekomendasi analisis mengenai dampak lingkungan lalu lintas,” kata Yusron. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>