Published On: Sen, Sep 25th, 2017
                            

Kades Limbung Buka Turnamen Senempek 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Kepala Desa (Kades) Limbung, Andi Mulya secara resmi membuka Turnamen Senempek Open IV tahun 2017 yang digelar di Dusun II Senempek Desa Limbung, Minggu (24/09/2017) kemarin.

Menurut Andi Mulya, awalnya pembukaan event olahraga sepakbola tersebut akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar. Namun, dikarenakan sesuatu hal, orang nomor dua di Kabupaten Lingga itu berhalangan hadir.

“Pesan dari Pak Wakil, sebelumnya memang sudah direncanakan dia akan membuka turnamen ini, namun pada hari ini beliau ada kedatangan tamu. Jadi, beliau tidak bisa datang,” kata dia saat membuka turnamen Senempek.

Namun demikian, ia mengaku, pada penutupan turnamen tersebut, Wakil Bupati Lingga berjanji akan hadir dan membantu jalannya pertandingan tersebut.

Selain itu, Andi Mulya yang juga merupakan warga Dusun II Senempek ini mengajak masyarakat setempat untuk sama-sama mensukseskan turnamen tersebut.

“Untuk mayarakat Senempek, turnamen ini dari kita untuk kita. Dengan begitu, mari sama-sama kita menjaga agar dapat berlangsung dengan baik,” kata dia.

Kemudian, Andi juga berterimakasih kepada panitia pelaksana turnamen tersebut. Pasalnya, berkat kerjakeras mereka, ivent yang dinantikan masyarakat di kampung penghasil Gonggong ini dapat berjalan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia karena sudah bersusah payah untuk persiapan turnamen ini. Ini baru mulai dan belum berakhir. Mari kita sama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kampung Senempek ini,” ujarnya. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>