Published On: Sel, Okt 27th, 2015
                            

Kabut Asap: Komunitas MTMA Tanjungpinang Galang Bantuan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 50 orang mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Kota Tanjungpinang selama 3 hari dari Jum’at 24 Oktober 2015 hingga 26 Oktober 2015 di Lapangan Pamedan Tanjungpinang kemarin, melakukan kegiatan sosial menggalang bantuan dana untuk bencana kabut asap didaerah Sumatera dan Kalimantan.

Hal ini diungkapkan Ardiansyah selaku Koordinator Lapangan kegiatan tersebut saat ditemui awak media. “Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk simpati terhadap saudara kita yang berada di Sumatera dan Kalimantan yang terkena kabut asap sangat parah,” katanya.

Bahkan dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini, lanjut Ardiansyah, semoga dapat meringankan beban korban yang berada didaerah tersebut.

“Kami melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat. Kami juga membagikan Masker untuk mengantisipasi penyakit yang timbul akibat kabut asap kiriman di kota kita ini (red, Tanjungpinang),” ucapnya.

Sementara kegiatan ini, masih kata Ardiansyah, salah satu bentuk cinta terhadap sesama rakyat Indonesia dan menunjukan kepedulian sesama manusia.

“Semoga saja dengan kegiatan yang kami lakukan ini, bisa membantu sebagian masyarakat Sumatera dan Kalimantan yang mengalami musibah,” ungkapnya. (RNN/AKK)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>