Published On: Ming, Apr 26th, 2015
                            

Jaga Stabilitas, Polres Tanjungpinang Lakukan Coffee Morning

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk menjaga stabilitas didaerah Kota Tanjungpinang dari ancaman resiko-resiko yang berbahaya Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, melakukan Coffee Morning bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, masyarakat dan insan pers, Sabtu (25/4) pagi di Pondok Santai jalan R.H Fisabilillah KM. 8 Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Kepala Polres Kota Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu mengatakan, kegiatan ini bisa berlangsung berkat dorongan masyarakat yang ingin suasana Kota Tanjungpinang menjadi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar Polres Kota Tanjungpinang mengetahui apa sih yang menjadi permasalahan, dan apa unek-unek yang menjadi kendala,” ucapnya kepada seluruh stakeholder yang hadir.

Selain itu, lanjut Dwita, bila semua unek-unek permasalah di Kota Tanjungpinang diketahui, maka pihaknya dapat menampungnya untuk mengembangkannya sehingga tercipta suasana yang aman.

“Polres ingin menciptakan kondisi Kota Tanjungpinang tertib dan aman, bila tercapai maka semua sektor akan tercipta dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengapresiasi Coffee Morning yang dilakukan Polres Kota Tanjungpinang, karena pertemuan-pertemuan seperti ini dapat menciptakan kenyamanan kedepannya.

“Coffe Morning ini yang kedua kalinya dibuat oleh Polres, dan topik yang dibicarakan juga masih mengenai PLN, namun kami telah dengar statement dari Pak Gub interkoneksi akan berjalan pada bulan Juli, mungkin itu masalah listrik akan teratasi,” ucapnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>