Published On: Sel, Okt 3rd, 2017
                            

Jaga Lantai Bersih dengan Sereh

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Sereh sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang sanggup mengusir nyamuk dan serangga. Manfaat sereh pun digunakan produk pembersih lantai S.O.S agar rumah menjadi bersih dan terlindungi kuman.

“Produk baru S.O.S ini efektif dalam membunuh kuman dan juga bisa mengusir serangga, menggunakan bahan alami dari minyak sereh,” kata Widhya Paramita, Deputy General Manager Brand Investment dan Consumer Engagement S.O.S di Jakarta, Selasa (3/10).

Pembersih lantai sereh ini memiliki kandungan alami minyak sereh atau sitronela, yang mampu mengusir serangga seperti nyamuk, kecoa, lalat dan semut. Selain itu, S.O.S sereh telah teruji dapat membunuh kuman, dan membersihkan lantai secara efektif.

Produk ini juga diluncurkan karena menanggapi kebutuhan para ibu akan sebuah produk yang dapat membunuh kuman, dan mengusir serangga. Terkadang, usaha membersihkan rumah dengan pembersih lantai biasa tidak mampu menghalau kedatangan serangga.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh S.O.S, pada 2017 lebih dari 500 ribu ibu di Indonesia juga memperkuat bahwa 94 persen membutuhkan produk pembersih lantai yang mampu mengusir serangga. Lebih dari 73 persen ibu menganggap, nyamuk, dan kecoa sebagai serangga yang paling mengganggu, diikuti dengan semut, dan lalat.

Widhya mengungkapkan, S.O.S selalu berupaya untuk melakukan terobosan, dan berkomitmen lebih dalam menjaga kebersihan, serta kesehatan keluarga. Ada banyak aktivitas yang dilakukan anggota keluarga di atas lantai. Sehingga, lantai di rumah bukan hanya terlihat bersih, namun harus bebas dari serangan serangga, agar kesehatan keluarga terus terjaga.

“Untuk penggunan S.O.S pembersih lantai sereh, bisa ditaruh sebanyak dua kali tutup botol atau 25 mili dari setengah ember air. Serangga ini gak suka dengan sereh, jadi bisa digunakan pada pagi, dan sore hari,” ujar Widhya.

Ia mengatakan, sebanyak 93 persen penduduk di Indonesia menggunakan produk pembersih lantai, S.O.S sendiri kini menjadi pemimpin pasar di tanah air. Untuk kompetitor lainnya, belum ada yang sampai mengusir serangga, sedangkan produk tanpa brand lain memang ada yang mengusir serangga, akan tetapi tidak memiliki izin dari departemen kesehatan. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>