Published On: Sel, Mei 6th, 2014
                            

Jabatan Kakan Satpol PP dan Sekdako Masih Tanda Tanya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelantikan Eselon II dan III yang di gelar Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang masih meninggalkan tanda tanya, untuk dua jabatan struktural penting dilingkungan Pemko Tanjungpinang, yakni, Kepala Kantor (Kakan) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Senin (5/5) di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, memang setelah dilakukan Pelantikan Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemko Kota Tanjungpinang, jabatan Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Sekdako Kota Tanjungpinang masih kosong untuk saat ini.

“Untuk pengganti Kepala Satpol PP masih jadi tanda tanya, siapa yang akan gantikan. Kalau untuk Sekdako masih proses dari Gubernur. Kami masih menunggu, jika nanti akan diserahkan pasti akan dilantik,” katanya.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, Pemko Tanjungpinang juga akan menggelar Pelantikan terhadap Pejabat Eselon IV. Jika tidak ada halangan akan dilakukan pada Senin depan.

“Pejabat Eselon IV yang akan dilantik nanti cukup banyak, kemungkinan lebih banyak dari Pelantikan Eselon II dan Eselon III,” ungkapnya.

Sementara, ditempat terpisah, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, untuk jabatan Sekdako Tanjungpinang dan Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang yang masih kosong, akan di gelar pelantikan secara bersamaan.

“Kemungkinan dilantik Senin depan, kami sandingkan Kepala Satpol PP dengan Sekdako nanti,” kata Lis.

Sedangkan, ketika dikonfirmasi mengenai apakah jabatan Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang nanti merupakan jabatan rotasi atau promosi. Lis Darmansyah masih enggan memberitahukan mengenai hal tersebut.

“Kalau itu belum bisa diberitahukan,” ucapnya singkat. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>