Published On: Ming, Apr 12th, 2015
                            

Iskandarsyah Minta Pemprov Percepat Bahas Anggaran

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Iskandarsyah, meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk secepatnya melaporkan anggaran yang telah dibahas ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri.

Hal ini dikarenakan terkait devisitnya anggaran di Pemprov Kepri sekitar Rp. 400 milyar tahun 2015, sebelum APBD Kepri 2015 ditetapkan sekitar Rp 3,6 triliun yang diakibatkan dari anjloknya harga minyak dunia yang berdampak pada minimnya Dana Bagi Hasil (DBH).

“Namun Pemprov saat ini lagi membahas dan kami sebagai Dewan Provinsi Kepri hanya meminta secepatnya untuk disampaikan laporan anggaran yang dibahas tersebut, agar pelaksanan pembangunan di pemerintah Provinsi Kepri tiap SKPD cepat berjalan,” katanya, Sabtu (11/04) kepada KepriDays.com kemarin.

Kemudian dikatakan Iskandarsyah, devisitnya anggaran terjadi bukan hanya di Pemprov Kepri saja, tapi di seluruh Indonesia juga terjadi hal serupa. Akibat dari itu, masih kata Iskandarsyah, maka kegiatan yang harus dilaksanakan disetiap SKPD yaitu kegiatan yang betul-betul diprioritaskan atau bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas saja.

“Jadi kegiatan yang tidak penting ya terpaksa harus dipotong atau tidak dilaksanakan. Saya berharap kepada Pemprov, pada Juni 2015 nanti, masalah anggaran yang dibahas supaya secepatnya disampaikan.
Supaya disahkan pada APBD Perubahan 2015, dan apabila terlalu lama maka kegiatan di pemerintahan tidak jalan,” ujarnya. (ARZ)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>