Published On: Kam, Sep 7th, 2017
                            

Inilah Fitur iPhone 8 yang Paling Ditunggu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Perusahaan Surveymonkey telah melakukan survei tentang apa yang paling ditunggu-tunggu penggemar dari iPhone 8.

Hasilnya adalah fitur pengisian nirkabel, sebagaimana dilaporkan Forbes, Rabu, 6 September 2017.

Mereka yang menginginkan fitur pengisian nirkabel mencapai 47,53 persen. Selain itu, fitur kedua yang paling diinginkan adalah pengisian lebih cepat yang mencapai 44 persen.

Hal ini juga cukup menarik karena iPhone kini tidak begitu lambat dalam pengisian baterai karena kapasitas baterainya relatif lebih kecil.

Fitur lain yang juga meraih pilihan tinggi adalah kamera yang diperbarui. Sebesar 41,56 persen responden mengklaim kamera adalah fitur yang paling menarik perhatian mereka.

Fitur ini lebih masuk akal mengingat apa pun yang Apple bisa lakukan dengan kamera iPhone terbukti akan membuat paket yang sudah bagus menjadi lebih bagus. Kinerja yang lebih baik pada pencahayaan rendah, mirip dengan Google Pixel, akan menjadi bonus yang sangat besar.

Selain itu, mendapatkan pilihan pada bagian kamera adalah augmented reality Apple. Tidak jelas apakah responden survei telah melihat beberapa demo ARKit. Namun, menurut Forbes, fitur ini cukup mengesankan.

Salah satu pertanyaan yang paling banyak disampaikan adalah tentang harga. Hampir 43 persen orang mengatakan akan menghindari iPhone 8 jika harganya terlalu mahal. Masalahnya, tidak ada definisi tentang “mahal”.

Telepon Seluler Apple tidak pernah murah. Selain itu, seseorang tidak membeli perangkat keras Apple karena harganya murah, tapi karena sederhana dan bekerja dengan baik. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>