Published On: Sel, Feb 17th, 2015
                            

Impian Terinspirasi Dari Bob Sadino

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mahasiswa semester VI jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMRAH, Abdul Wahid Nirwansyah, mempunyai impian yang terinspirasi dari Bob Sadino, seorang pengusaha sukses di Indonesia.

“Karena sampai sekarang, terinpirasi dan pengen jadi pengusaha seperti Bob Sadino. Sebab dengan gaya santai, dia mempunyai sesuatu yang luar biasa dalam mengubah pandangan hidup dari tangannya sendiri,” ucapnya, Selasa (17/02) kepada KepriDays.com.

Bahkan, pria kelahiran Jakarta 05 Mei 1992 silam itu mengatakan, walau tidak dapat membuat perusahaan sendiri, setidaknya dirinya bisa bekerja pada perusahaan milik orang lain dengan menjadi Wakil Direktur.

“Untuk mencapai impian tersebut, saya saat ini banyak belajar serta memahami pengalaman yang telah dilalui orang sukses. Karena dari hal itu saya bisa mencapai impian yang selama ini di cita-citakan,” ujarnya.

Sedangkan untuk hobi, lanjut Wahid sapaan akrab pria itu, dari umur 7 tahun sudah suka berolahraga Sepak Bola sewaktu di kampung halamannya Jakarta. Ia mengatakan, pernah mendapat Juara II Piala Wali Kota Jakarta sewaktu umur 9 tahun dengan membawa nama sekolah, yakni, SDN Kali Anyer 012.

“Saat kuliah di UMRAH sekarang, belum dapat prestasi di Piala Rektor. Mungkin tidak punya tim kuat jadi terpaksa menelan kekalahan. Sebenarnya semua olahraga suka, karena memang hobi untuk mencari kebugaran tubuh. Jadi pengusaha adalah impian saya,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>