Published On: Jum, Apr 10th, 2015
                            

HUT Rutan, Kunrat Adakan Perlombaan Olahraga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 251 Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Kota Tanjungpinang, Kepala Rutan, Kunrat Kasmiri akan mengadakan perlombaan olahraga untuk para tahanan yang berada di tempat tersebut, Jum’at (10/04) siang.

“Kita akan adakan perlombaan olahraga, seni dan MTQ untuk para tahanan titipan jaksa dalam merayakan HUT ke 251,” terangnya kepada KepriDays.com.

Selain itu, Kunrat juga mengakui, bahwa selama 2 tahun lebih dirinya menjabat sebagai Kepala Rutan, baru kali ini melaksanakan perlombaan di HUT ke 251 ini.

“Selama ini saya baru menjajaki keinginan para tahanan. Maka pada hari ini baru akan diadakan perlombaan bola volly, tenis meja, billyard, bulu tangkis, catur dan Domino,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Kunrat, bukan hanya olahraga saja yang diadakan Rutan Kelas II A Kota Tanjungpinang, pihaknya juga akan mengadakan perlombaan karaoke bagi tahanan dan perlombaan dalam jenis ketangkasan, yakni, perlombaan Play Stasion.

“Sedangkan perlombaan yang paling diutamakan adalah Perlombaan baca Al-Qur’an, Azan dan sholat berjamaa’ah bagi tahanan yang beragama Islam,” ujarnya.

Untuk itu, Kunrat berharap, kedepannya tahanan yang ada didalam rutan ini benar-benar terbina agar tidak ada lagi keinginan untuk masuk kembali kedalam Rutan ini.

“Kami selalu mengadakan penyuluhan tentang narkoba serta diselingi tes urine untuk seluruh petugas dan tahanan. Saya berharap untuk kedepannya rutan ini makin lama makin berkurang tahanannya, dan janganlah makin bertambah seperti saat ini,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>