Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

HUT RI, Kampung Wono Sari Adakan Pesta Rakyat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 69 tahun, masyarakat Kampung Wonosari jalan Nusantara KM 13 mengadakan acara pesta rakyat. Ketua Panitia, Sali mengatakan acara yang saat ini diadakan perlombaan Domino.

“Permainan ini di bagi 2 Pool, masing-masing Pool terdiri dari 16 Grup,” katanya, Kamis (21/8) kepada KepriDays.com.

Kemudian, kata Sali, permainan domino ini telah dilaksanakan setiap tahunnya untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI di Kampung Wono Sari. “Setiap HUT Kemerdekaan kami selalu adakan acara tanda partisipasi masyarakat Wono Sari,” ujarnya.

Selain perlombaan Domino masih ada permainan lainnya yang telah dilaksanakan semenjak Tanggal 19 Agustus 2014 kemarin. Adapun acara yang dilaksanakan seperti, pertandingan Bola Volly, Bulu Tangkis serta Permainan Rakyat lainnya.

“Sedangkan untuk hadiah perlombaan ada bingkisan yang bermacam-macam. Untuk pertandingan Domino kami akan memberikan hadiah berupa Piala Bergilir bagi yang dapat juara 1, juara 2 dan 3 kami akan memberikan Piala Tetap,” ucapnya.

Sementara terlihat dalam acara pesta rakyat Wono Sari, peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UMRAH ikut meramaikan pertandingan yang diadakan tersebut. Wakil Ketua Kelompok Kukerta UMRAH didaerah itu, Priayi Saputra mengatakan, permainan ini menjadi program dalam Kukerta kelompoknya. Maka, anggotanya ikut membantu untuk pengabdian ke masyarakat didaerah ini.

“Kami juga sangat terhibur dengan adanya permainan ini, dan menjadi ajang tali silaturahmi dengan masyarakat setempat,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>