Published On: Jum, Okt 30th, 2015
                            

HSP: 10 Perguruan Tinggi Gelar Mahasiswa Lawyers Club

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) di Provinsi Kepri, 10 Badan Eksekutif Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang menggelar Mahasiswa Lawyers Club, Kamis (29/10) malam kemarin di Aula Poltekes Tanjungpinang.

Adapun 10 Perguruan Tinggi tersebut, yakni, STISIPOL, UMRAH, STIKOM IGA, STAI MU, POLTEKES, STAI SAR, AKBID, STIE dan STTI. Bahkan dalam Mahasiswa Lawyers Club tersebut, mahasiswa mengangkat tema “Asap Menyebar, Mahasiswa Bertindak”.

Menurut Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara yang hadir di acara itu, kegiatan seperti ini sangat baik dan bagus dikalangan mahasiswa, sebab mahasiswa tidak harus identik dengan kegiatan demo.

“Mahasiswa harus berpikir lebih jauh ke depan. Selain itu, mahasiswa juga dapat memainkan peran terhadap isu-isu yang bisa membangun untuk kemajuan pembangunan daerah dan membantu pemerintah daerah mencari solusi atas berbagai masalah penting,” jelas Doli.

Kemudian, dilanjutkan Doli, seperti yang diketahui bersama, bahwa kabut asap ini merupakan kabut asap kiriman. Dalam hal ini, mahasiswa dapat memainkan peran sesuai bidang akademi masing-masing.

“Berbuatlah yang terbaik untuk daerah. Dalam sempena Sumpah Pemuda ini, bangunlah solidiritas antar pemuda untuk kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Sementara terlihat dalam kegiatan ini, mahasiswa mengisi acara dengan pandangan dan pola pikir dari segala aspek, sesuai bidang akademisinya, seperti, aspek sosial politik, aspek kesehatan, aspek ekonomi dan lainnya.

Lalu yang turut hadir selain Doli, ada juga Direktur Poltekes Tanjungpinang, Wakil Rektor UMRAH, jajaran instansi terkait Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. (SYAJARUL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>