Published On: Kam, Mei 26th, 2016
                            

Hengki Suryawan Ditetapkan sebagai Tersangka Pemalsuan Keterangan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hengki Suryawan telah ditetapkan sebagai tersangka sesuai SPDP oleh Polres Tanjungpinang terkait kasus dugaan pemalsuan penetapan keterangan palsu sejak 13 Mei 2016 yang telah diserahlan ke Kejaksaan Negeri (Kejari ) Tanjungpinang.

Dari hal itu juga, Polres Tanjungpinang sudah mulai melakukan penyelidikan, dan menyatakan bahwa Hengki Suryawan telah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus yang dilaporkan oleh Hariyadi alias Acok.

Menurut Kasi Intelejen Kejari Tanjungpinang Andi M. Arief, pihaknya sudah menerima SPDP dari Polres Tanjungpinang, dimana Hengki Suryawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan keterangan.

“Sedangkan untuk penuntut umum hanya meneliti hasil penyidik, dan jika sudah dilakukan baru dilimpahkan ke Kejari,” katanya, Kamis (26/05) kepada KepriDays.com.

Kemudian, kata Andi, jika berkas Hengki Suryawan sudah P21 atau dinyatakan selesai, maka Kejari Tanjungpinang baru melakukan pelimpahan ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

“Nanti untuk membuktikan di persidangan. Sesuai pasal 264 KUHP tentang pemalsuan surat otentik dan 266 KUH Pidana memberi keterangan palsu, sehingga kasus tersebut hukuman penjara maksimal 7 tahun,” ungkapnya. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>