Published On: Sel, Feb 24th, 2015
                            

Hendak Keluar Rumah, Supra Naas Ditabrak Scorpio

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan raya Tanjungpinang, pasalnya kecelakaan kali ini terjadi di jalan Raja Haji Fisabilillah KM. 8 atas antara Honda Supra BP 2369 QW yang dikendarai Abdul saat hendak keluar rumah ditabrak oleh Yamaha Scorpio BP 4420 BJ yang dikendarai oleh Pulrianto.

Pada saat kecelakaan tersebut Abdul sedang menbonceng anaknya bernama Zahra hendak keluar dari gang rumahnya, Senin (23/02) sekitar pukul. 07.00 Wib pagi kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati melalui Kanit Laka Lantas, Ipda. Suprihadi, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com.

“Kecelakaan terjadi berawal ketika motor yang dikendarai Pulrianto berjalan dari arah Batu 9 hendak ke arah Dompak, saat melewati depan bengkel tiba-tiba dari arah kiri muncul sepeda motor yang dikendarai Abdul hendak keluar dari gang rumahnya,” terang Suprihadi.

Kemudian, lanjut dia, karena laju kendaraan yang dikendarai Pulrianto terlalu kencang, maka tabrakanpun tidak terelakkan lagi. Akibat dari hal tersebut juga, Abdul dan Pulrianto mengalami luka dibagian kepala.

“Sedangkan untuk anaknya Abdul bernama Zahra hanya mengalami luka ringan. Untuk kedua pengendara sepeda motor saat ini masih mendapatkan perawatan medis, dan kedua kendaraan sudah kami amankan,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>