Published On: Sen, Mei 12th, 2014
                            

Hasil Pengembangan, Pelaku Curanmor Akui Dua TKP Kejahatan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelaku Pencurian Motor (Curanmor) berinisial RS yang tertangkap setelah selang 30 menit melakukan aksi pencuri sepeda motor merek Vario, saat terekam CCTV di Toko Warna Warni, Jalan Brigjen Katamso, KM. 2 beberapa waktu lalu, mengakui ada dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) Curanmor yang dilakukannya dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian.

“Tersangka RS alias Roy ini mengaku ada dua TKP, saat melakukan aksi Curanmor hingga ketangkap karena terekam CCTV di hari yang sama, pertama tidak jauh dari Toko Warna Warni kurang lebih 0,5 Kilometer, kedua ya didepan Toko Warna Warni,” ucap, KOS Polres Kota Tanjungpinang, Ipda. Efendri Alie, Senin (12/5).

Barang Bukti yang sudah diamankan dari tersangka Roy, lanjut Efendrie Alie, berupa sepeda motor merek Shougun berwarna Merah BP 4138 TS dan sepeda motor merek Vario kemarin. “Tersangka juga merupakan resedivis kasus narkoba di tahun 2004. Jika tidak tertangkap kemarin, tersangka mengaku akan melakukan pencurian di Bintan Rezeki,” ujarnya.

Sementara, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bukit Bestari, Kompol. Jaswer, ketika dikonfirmasi hasil pengembangan tersebut mengatakan, pihaknya sudah bekerja keras untuk menyelidiki kasus tersebut. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan berusaha untuk menimalisir kejahatan Curanmor, agar bisa berkurang didaerah Kota Tanjungpinang khususnya kawasan Bukit Bestari.

“Kami akan terus lakukan peningkatan untuk menimalisir kejahatan Curanmor, serta mengungkap kejahatan ini satu persatu demi kenyamanan masyarakat yang memiliki kedaraan bermotor,” katanya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>