Published On: Sen, Jul 6th, 2015
                            

Harga Cabe Merah Turun di Kepri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah dilakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke sejumlah pasar beberapa waktu lalu, harga Cabe Merah mulai turun dari harga sebelumnya di Kepri.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Kepri, Abdullah, saat dihubungi sejumlah pewarta, Senin (06/07) siang.

“Sidak pasar di Kepri kemarin, memantau harga Sembako. Sedangkan untuk harga Cabe Merah turun dari Rp. 50 ribu menjadi Rp. 40 ribu,” ucapnya.

Kemudian, kata Abdullah, untuk harga Sembako di Provinsi Kepri, masih harga standar. Dan itu, lanjut dia, belum ada kenaikan yang signifikan.

“Harga Sembako masih normal dan masih standar di Kepri,” ujarnya.

Sementara masih kata Abdullah, agar menjaga terjadinya lonjakan harga Sembako di Provinsi Kepri, Disperindag berencana akan mengadakan operasi pasar.

“Operasi pasar yang dilakukan nanti, ada sekitar 12 ribu Sembako. Untuk di Tanjungpinang sekitar 3 ribu Sembako,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>