Published On: Rab, Apr 29th, 2015
                            

Hanya Surat Keterangan Usaha, Bisa Pinjam Modal di BRI Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bagi pelaku usaha didaerah Kota Tanjungpinang yang ingin mendapatkan pinjaman modal buat usaha, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kota Tanjungpinang memberi solusi yang mudah dengan Program Kredit umum.

“Jadi hanya dengan melampirkan surat keterangan usaha dari Kelurahan atau Desa, itu sudah cukup dan bisa langsung mendapat pinjaman modal usaha,” kata Asisten Manager Bisnis Mikro BRI cabang Tanjungpinang, Tommy, Rabu (29/04) siang beberapa waktu lalu.

Selanjutnya dikatakan Tommy, setelah diajukan surat tersebut ke pihaknya, maka akan langsung diproses minimal 1 minggu dari awal pengajuan, dan setelah itu tim BRI cabang Tanjungpinang akan melakukan survei.

Namun Program Kredit umum yang diberikan Bank BRI cabang Tanjungpinang ini, hanya bagi pelaku usaha, tidak untuk non-pelaku usaha. “Maksudnya kredit yang betul-betul pembiyaan dan pendanaanya dari Bank BRI sendiri untuk bagi pelaku usaha. Kalau dulu KUR dan sekarang tidak ada lagi,” ujarnya.

Sedangkan untuk Kredit Umum yang diberikan pihak BRI, sambung dia, maksimal pinjaman sebesar Rp. 100 juta, dan ini tentunya tergantung dari usaha. Kemudian untuk jangka waktu kredit yang diberikan bagi pelaku usaha, mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun.

“Kalau pinjaman sekitar Rp. 50 juta ke bawah bunga yang diberikan hanya sebesar 1,6 persen perbulan. Sedangkan diatas Rp. 50 juta hingga sampai Rp. 100 juta, bunga yang diberikan hanya sekitar 1,2 persen perbulan. Dan untuk mengetahui imformasi lebih lanjut, silahkan hubungi callcentre 14017,” ungkapnya. (ARZ)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>