Published On: Sen, Apr 13th, 2015
                            

GM Pelindo Siap Dikritik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Atas nama PT. Pelindo cabang Kota Tanjungpinang, General Manager (GM) PT. Pelindo, Asyhari siap menerima kritikan atas ketidaknyaman yang dirasakan masyarakat Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) soal sarana dan prasarana.

“Tapi pada prinsipnya saya selaku GM PT. Pelindo cabang Tanjungpinang, dapat memahami kritik yang ditujukan kepada kami,” katanya, Senin (13/4) kepada KepriDays.com.

Terkait hal tersebut juga, Asyhari ingin menyampaikan 3 hal, yakni, pertama mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh masyarakat Tanjungpinang serta pengguna jasa Pelindo.

Kemudian, kedua mohon diberikan kesempatan kepada PT. Pelindo untuk membenahinya, sedangkan ketiga mohon bantuan kepada pihak-pihak yang berkepentingan terutama yang berminat untuk investasi di Pelabuhan SBP, dalam rangka mensinergikan sumber daya yang dimiliki.

“Sebagai GM baru, sejak saya diamanahkan untuk memimpin Pelindo Tanjungpinang ini, maka saya akan segera melakukan pembenahan, baik di Sri Bintan Pura, pelabuhan bongkar muat di Kijang dan Batu Enam, serta pemanduan di Tanjung Uban,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan, tidak bisa serta merta seperti “sim salabim” disulap seketika menjadi lebih baik, karena butuh proses untuk mengerjakannya.

“Tapi saya akan terus berupaya semaksimal mungkin dan semampu saya sesuai sumber daya yang ada,” ucapnya. (ARZ)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>