Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

FPI Minta Polisi Tindak Segera Penimbun Solar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua FPI Kota Tanjungpinang, Husni Zaen, sudah mengantongi sejumlah tempat yang di sinyalir sebagai tempat penimbunan Solar yang dibawa oleh oknum diduga TNI. Maka, FPI meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindak cepat para pelaku tersebut di Kota Tanjungpinang.

“Ada indikasi ini merupakan ulah pengusaha SPBU, kami meminta kepada pihak kepolisian bertindak tegas dalam hal ini,” katanya, Selasa (19/8) kepada KepriDays.com.

Bahkan, Ujang sapaan akrab Husni Zaen mengatakan, jika pihak kepolisian tidak sungguh-sunguh ingin memberantas para penimbun Solar ini, pihaknya akan melakukan ‘Sweeping’ ke lokasi tersebut.

“Kami telah mengetahui dimana saja titik-titik tempat penimbunan Solar itu, bila tidak ada penggerebekan dan pengamanan terhadap lokasi penimbunan. FPI akan swiping ke lokasi itu,” terangnya.

Sementara diketahui seperti pemberitaan KepriDays.com 18 Agustus 2014 kemarin, seorang berinisial TG yang mengaku sebagai oknum TNI-AL ditangkap oleh Polsek Tanjungpinang Timur, saat sedang membawa Lori Tangki Air 5.000 Liter BP 9472 TA berisikan Solar didepan Kelurahan Pinang Kencana.

“Ngakunya dari AL, tapi kami akan bawa dulu ke pos untuk di tindak lanjuti benar atau tidaknya dia anggota kita,” ujar POM-AL yang tidak ingin disebutkan namanya ketika menjemput pelaku di Polres Tanjungpinang.(RNN/ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>