Published On: Rab, Nov 9th, 2016
                            

Erlita Amsakar Dukung Fashion Show Busana Muslim HCB

Hcb modeling
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Modeling HCB. Foto: Indralis

Modeling HCB. Foto: Indralis

Batam, KepriDays.com – Lomba Busana Muslim Mommies Competition Hijabersmoms Community Batam (HCB) yang dilaksanakan Sabtu lalu di Auditorium Nagoya Citywalk Batam berakhir dengan sukses.

Bahkan acara yang didahului dengan pembukaan oleh protokol dan dilanjutkan dengan kata sambutan pihak panitia pelaksana HCB Mom Nila, disusul oleh Ketua
HCB Mom Novie, dan sambutan Ibu Wakil Wali Kota Batam, Erlita Amsakar yang sangat mendukung kegiatan tersebut.

Tak lupa juga, Erlita berterima kasih kepada pihak panitia HCB yang telah menggelar acara Fashion Show dikalangan ibu – ibu yang ada di Batam.

“Ini bukan hanya remaja yang bisa menampilkan gayanya dengan berbusana muslim. Saya juga merasa bangga bisa ikut dalam kegiatan yang penuh kegembiraan ini,” ujarnya.

Kemudian, Erlita pun mengatakan, kegiatan momeis ini sayangnya hanya sekali ini saja digelar, kalau bisa pihak panitia melakukan kegiatan ini berkesinambungan setiap tahunnya.

“Tujuanya agar para ibu – ibu bisa mengenal pakaian syar’i dengan busana muslim. Saya dukung kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara terlihat pada suasana lomba, Tim Group Busana Azzura Model turut ambil andil dan dilanjukan dengan Busana Model Fashion Show Mommies yang diikuti sebanyak 23 orang dengan cara gaya diatas Catwalk.

Sedangkan usai acara, dewan juri mengumumkan pemenang satu persatu dan juara umum dan harapan serta busana terbaik di tahun 2016. (INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>