Published On: Ming, Sep 17th, 2017
                            

Emilson Ditemukan Tewas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Emilson (35) karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar PT Bumi Citra Patra di Jalan Plantar I Tanjungpinang ditemukan sudah tidak bernyawa di ruang istirahat, Minggu (16/9).

Belum diketahui pasti penyebab kematian Emilson, dimana saat diketahui korban meninggal dunia sebelumnya izin kepada rekannya untuk beristrahat.

“Di duga korban memiliki riwayat penyakit yang di derita sehingga korban meninggal dalam keadaan posisi tidur menyamping,” kata Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Iptu Firuddin.

Kemudian, Firuddin mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi yang sama-sama bertugas dengan korban di tempat kejadian, sebelumnya korban permisi kepada saksi untuk beristirahat sekitar pukul 22:30 WIB Malam.

“Korban awalnya permisi kepada saksi untuk beristirahat pada malam itu,” ujar Firudin.

Pagi tadi, saksi Warman (51) Satpam PT Bumi Citra Petra sedang melakukan tugasnya untuk menjaga tempat itu, membangunkan korban yang pada saat itu tidur untuk beristirahat.

Melihat kejadian itu, saksi langsung melaporkan kejadian ke Kantor Satpolair Polres Tanjungpinang. “Saya turun ke TKP bersama anggota, dan melihat korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi tidur menyamping ke arah dinding,” ungkap Firuddin.

Sementara dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh polisi, diduga korban meninggal dunia karena mengidap penyakit, tetapi polisi belum mengetahui penyakit yang diderita Emilson dan masih diselidiki oleh Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>