Published On: Ming, Apr 12th, 2015
                            

Dua Pasangan Tanpa Ikatan Resmi Diamankan Satpol PP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang berhasil mengamankan pasangan ‘Kumpul Kebo’ atau tanpa ikatan resmi dari Kantor Urusan Agama (KUA) didaerah jalan Pemuda tepatnya di Kos-kosan gang Satria, Sabtu (11/04) dini hari.

Kali ini, dua pasangan yang berhasil diamankan Satpol PP Kota Tanjungpinang didaerah tersebut, berkat laporan dari Ketua RT 01/RW 09 daerah itu bernama Suwarni. Menurut Suwarni, sebelumnya warga sudah kesal dengan ulah penghuni kos wanita yang sering membawa pria ke dalam kamar kosnya tersebut.

“Sudah pernah saya lakukan penggerebekan bersama warga hingga dua kali. Hasilnya saya temukan pasangan tanpa ikatan resmi sedang asik berduaan di dalam kamar kos,” terangnya kepada sejumlah wartawan dilokasi kejadian.

Selain itu, Suwarni menjelaskan, dari hasil temuannya dua wanita itu sudah diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Namun peringatan tersebut diabaikan dan terjadi lagi.

“Karena warga sudah geram, akhirnya saya melapor dan menghubungi pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk melakukan razia langsung ke lokasi kos,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantib) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani membenarkan, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan dua pasangan didalam kamar kos tanpa ikatan resmi.

Bahkan, tambah dia, pihaknya juga berhasil mengamankan 12 pelajar yang terjaring di Warnet dan 7 pemuda sedang berkumpul dalam satu kamar kos di jalan Pemuda, ketika melaksanakan razia Penyakit Masyarakat (Pekat).

“Semua yang terjaring didata dan dipulangkan. Sedangkan dua pasangan tanpa ikatan resmi akan dijatuhkan sanksi wajib lapor selama 3 hari,” ujarnya. (ISR)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>