Published On: Rab, Sep 27th, 2017
                            

Dua Karyawan Gudang Beras Oplosan Dimintai Keterangan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait penangkapan Pemilik Gudang Beras Oplosan sekaligus Pemilik Swalayan Pinang Lestari Ahui yang kini ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Tanjungpinang beberapa hari lalu, saat ini polisi terus melakukan pemeriksaan, Rabu (27/09).

Bahkan dua karyawan Gudang yang bertugas sebagai penjaga gudang dan sebagai pengoplos beras hingga kini masih berada di Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk terus di mintai keterangan terkait pengoplosan beras yang berada di Jalan DI Panjaitan KM 9 Bintan Centre Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP, Dwihatmoko Wiroseno, dua saksi yang diamankan masih melakukan pemeriksaan terkait kasus ini.

“Kita menyita barang bukti beras sebanyak 41 ton 765 Karung dan sudah 18 orang saksi yang kita panggil untuk di mintai keterangan,” ucap Dwi.

Sedangkan dari pengakuan tersangka Ahui, lanjut Dwi, mengaku baru dua minggu melakukan pengoplosan beras namun lain dengan pengakuan dua saksi selaku penjaga gudang maupun selaku pengoplos Beras dimana keterangan saksi dan tersangka berbeda.

“Dari pengakuan saksi pengoplosan beras sudah berlangsung selama 3 bulan dan dipasarkan ke masyarakat,” kata Dwi.

Sementara dari pemberitaan sebelumnya penangkapan tersangka dimana melakukan pengoplosan dengan cara pengoplosan beras Merek Kita sebanyak 60 kg dicampur dengan beras Roda Mas sebanyak 40 kg.

Kemudian beras yang dicampur di oplos menjadi beras Bulog Premium dipasarkan seharga Rp. 55 ribu per lima kg. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>