Published On: Sen, Okt 10th, 2016
                            

Dua Jam Terpakir Motor Revo Lesap di Warnet

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sungguh naas nasib Risky Ananda (22) warga Jalan Nusantara KM 20 Kijang Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (08/10) kemarin.

Pasalnya, baru saja ditinggal dua jam motor Revo warna Hitam les Biru BP 2810 BF miliknya, yang terpakir didepan Warung Internet (Warnet) sudah digondol oleh maling.

“Saya baru tinggal motor saya sekitar dua jam, untuk main internet di Warnet tepatnya depan Pasar Impres Kijang, sekali saya mau pulang motor saya sudah gak ada diparkiran,” kata Risky, Ahad (9/10).

Padahal, kata Risky, dirinya masuk ke Warnet tersebut sekitar pukul 21.00 hingga 23.00 WIB. Namun pada saat mau pulang ia terkejut, bahwa motor sudah tidak ada lagi ditempat semula di parkirkan.

“Saya gak sadar, mungkin hilangnya saat saya sedang asik main internet di Warnet. Saat itu motornya juga saya lupa kunci setang,” timpal Risky.

Sementara melihat motornya tidak ada, lanjut Risky, dirinya langsung melaporkan hal tersebut kepada Polsek Bintim pada Sabtu 23.30 WIB. Berharap agar pihak kepolisian bisa kembali menangkap dan menemukan kembali motor miliknya.

“Saya sudah laporkan hal ini kepada Polsek Bintim, semoga saja polisi bisa menemukan kembali motor saya dan menangkap pelakunya,” harap Risky. (CR13)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>