Published On: Sel, Mei 6th, 2014
                            

Dispora Tanjungpinang Gelar Rakor Pemuda dan Olahraga Tahun 2014

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Dalam rangka mensinergikan program-program kegiatan olahraga bersama para Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemuda dan Olahraga Tahun 2014, Senin (5/5) di Restoran Nelayan, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang.

Rakor Pemuda dan Olahraga Tahun 2014 tersebut, dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, dengan didampingi Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram bersama Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPTK) acara, Salbiah, tepat di pukul. 10.00 Wib.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengatakan, Bidang Olahraga saat ini memang sangat kompleks dengan permasalahan, oleh karena itu diperlukan Rakor ini secara perfesional dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas olahraga di Kota Tanjungpinang.

“Apa yang telah kita lakukan terdahulu yang baik-baik tetap kita teruskan, itulah kontinuitas dan kesinambungan, yang tidak baik dan kurang tepat marilah kita lakukan perubahan bersama-sama menuju keadaan yang lebih baik,” katanya.

Melalui Rakor ini, Dispora Kota Tanjungpinang juga mendatangkan tiga Narasumber, yakni, Prof. Sapta Gunta dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Prof. Asmawi dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan DR. Heman Chaniago Kepala Bidang Pendidikan Tinggi Kementrian Olahraga Republik Indonesia. Untuk memberikan pemateri, agar bisa memotivasi para Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang bisa menumbuhkan bibit baru yang lebih baik di Bidang Olahraga.

Sedangkan, untuk tujuan Rakor ini diadakan, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Drs. Juramadi Esram, MT mengatakan, tujuannya agar para Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang bersama-sama untuk berkomitmen, bersepakat, bagaimana melakukan upaya, menyusun starategi dalam meningkatkan Olahraga di Kota Tanjunginang. Maka diperlukan koordinasi yang baik dan lancar sesama para Guru Olahraga dan Dispora Kota Tanjungpinang.

“Melalui Rakor ini semoga dapat menciptakan Atlet-Atlet yang berprestasi di Kota Tanjungpinang,” ujarnya, ketika memberikan kata sambutan dihadapan para Guru Olahraga.

Sementara, Rakor Pemuda dan Olahraga Tahun 2014 ini dilaksanakan selama 2 hari, serta diikuti 152 orang perserta dari Guru Olahraga SD, SMP, SMA, SMK, MAN dan MTsN se-Kota Tanjungpinang yang sangat antusias mendengarkan penjelasan dengan seksama oleh narasumber. Turut hadir pula dalam acara tersebut, SKPD, Camat, dan Lurah.

Narasi: Rian Pratama Foto: Leonardo Z

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>