Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

Disperindag Terus Pantau Mikol

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pasca Inspeksi Mendadak (Sidak) Minuman Beralkohol (Mikol) yang dijual pada setiap Super Market, Mini Market dan warung beberapa waktu lalu, Dinas Perindustrian, Perdagangan (Disperindag) Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang terus memantau masih ada atau tidaknya dijual Mikol golongan A dan B di tempat-tempat tersebut.

Hal ini dikatakan salah seorang staf Perdagangan dan Makanan Disperindag Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang, Gilang Ikhsan Pratama, saat diwawancarai KepriDays.com. “Pantauan terus dilaksanakan setiap hari terhadap pemasaran Mikol di setiap Swalayan, Supermarket, Mini Market dan Warung-warung yang selalu menyuguhkan Mikol,” terangnya, Senin (27/04) kemarin.

Namun, kata Gilang, pemantauan tersebut sengaja tidak diberitahukan oleh pemilik warung maupun Swalayan. Sebab, jika diketahui pastinya mereka akan menghindar dan berupaya untuk menyembunyikannya.

“Saat ini kami sedang cari waktu yang tepat untuk melakukan penindakan. Jika pemantauan diberitahukan waktu dan siapa yang melakukan pemantauan, maka info ini akan bocor ke pemilik warung dan Swalayan saat penindakan,” ungkapnya.

Akan hal itu, Gilang mengatakan, pihak media harus bersabar dan tunggu saja waktunya pasti akan diberitahukan sewaktu melakukan penindakan terhadap Mini Market, Super Market dan warung yang masih menjual Mikol golongan A dan B di Tanjungpinang.

“Dalam beberapa hari ini, pantauan kami masih ada yang ‘Nakal’ menjual Mikol, maka akan di tindak setelah mendapatkan waktu yang tepat,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>