Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Disparekraf Tanjungpinang Gelar Halal Bi Halal Bersama Mitra Pariwisata

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama mitra Pariwisata dan masyarakat Kota Tanjungpinang dikantornya, Jum’at (15/8) Pukul. 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul beserta Istri, Ketua Kadin Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Kepala BPR Kota Tanjungpinang, Pimpinan Cabang Garuda Indonesia dan Sutradara Muda Tanjungpinang, serta rekan-rekan mitra kerja Disparekraf Tanjungpinang lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala DiSparekraf Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi bersama mitra Pariwisata dan masyarakat Kota Tanjungpinang, maka kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan oleh Disparekraf sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, dalam mendekatkan diri ke masyarakat.

“Kebersamaan sangatlah penting dalam bermitra, maka dari itu kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi bersama mitra-mitra kami,” terangnya.

Kemudian dalam Halal Bi Halal ini, Disparekraf Tanjungpinang juga memberikan informasi untuk segenap mitra Pariwisata dan masyarakat Kota Tanjungpinang, bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Pariwisata, seperti, Perlombaan Layang-Layang, Tour De Kepri dan Dragon Boat.

“Yang paling utama kami akan mengadakan Tour De Kepri, peserta yang akan diikuti lebih kurang 600 pembalap dan akan dilanjutkan dengan iven Dragon Boat Race yang akan dilasanakan di Jembatan Sungai Carang,” ujar Juramadi.

Selain informasi tentang kegiatan Pariwisata, lanjut Juramadi, Disparekraf Tanjungpinang akan membentuk badan promosi untuk sektor pariwisata di Kota Tanjungpinang, agar dapat diminati para turis baik Lokal maupun Mancanegara. Sehingga pariwisata di Tanjungpinang terus meningkat dan terus berkembang.

“Untuk itu dengan saling bersinergi melalui Halal Bi Halal ini, kita dapat memajukan pariwisata di Kota Gurindam yang kita cintai ini bersama.,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi bagi Pemko Tanjungpiang dalam bulan Syawal ini untuk saling maaf memaafkan. Maka, kegiatan yang dilakukan Disparekraf sangat baik demi mempererat tali silaturahmi antara Pemko Tanjungpinang dan masyarakat, serta mitra Pariwisata.

“Momen Halal Bi Halal ini dapat menjadi wadah untuk kita saling berkomunikasi serta membuka cakrawala antara pemerintah dengan mitra kerja, untuk menciptakan suatu inovasi baru yang dapat meningkatkan potensi pariwisata di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Narasi dan Foto: Novendra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>